Tuker Link ^^

Langkah - Langkah Dekorasi Rumah Bertema Biru

Guys, coba kita perhatikan galeri berikut ini untuk cari inspirasi buat rumah kita agar terlihat lebih baik. Tentunya dengan gaya berwarna biru :)

"Biru merupakan warna yang mempertahankan karakternya sendiri dalam berbagai bentuknya.... maksudnya dia akan selalu terlihat biru", itulah yang dikatakan oleh Rould Dufy (Fauvist Painter). Kenapa kita harus terpaku pada satu warna saja untuk menciptakan keindahan dari rumah kita, ketika kita bisa menciptakannya dalam delapan warna sekaligus?
Kita bisa gunakan satu warna biru menarik dan menggunakan berbagai kekayaan tones dari warna tersebut dari cerah ke gelap agar memiliki karakter unik yang menarik.


  • Ruangan Makan Bertema Biru (Blue Dining Room)

Porselen Cina yang memiliki motif khas dengan perpaduan warna biru dapat mencerminkan nilai seni yang sangat menawan di dalam ruangan makan. cahaya yang baik untuk ruangan makan antara kombinasi warna putih dan biru bayi (Baby Blue) yang tepat adalah langsung dari ventilasi cahaya matahari. Dikombinasikan dengan kursi modern dengan 2 warna biru putih (kursi putih terbuat dari acrylic semigloss).
Sangat baik juga untuk membuat bahan dan bentuk yang sama dengan meja makan nya. peralatan makan berwarna biru transparan dipercantik dengan hiasan dinding dengan motif khas Cina.

  •  Kamar Mandi Biru (Blue Bathroom)

Memilih warna biru maksudnya adalah menciptakan mood yang baik di berbagai tempat. Di sini, kita bisa mendapatkan perasaan yang baik dari negara tropis seperti di Indonesia dengan kombinasi warna biru dan putih dalam kamar mandi sehingga memunculkan perasaan tropical breeze yang luar biasa saat kita sedang mandi. Daripada  memasang porselen pada dinding akan lebih menarik jika kita memasang acrylic putih bermotif radiator grill di dinding dan jendela.

  • Ruang Keluarga Biru (Blue Living Room)

Ruangan keluarga yang paling umum di Indonesia adalah dinding bercat putih, dengan sofa keluarga yang relatif berantakan. Coba untuk mengganti suasana ruangan dengan menggunakan cat dinding berwarna biru langit (Sky Blue), dan kombinasikan juga dengan sofa yang memiliki banyak bantal bermotif artistik biru. Fungsinya adalah saat ruangan dalam keadaan berantakan dia masih akan menunjukkan sisi kenyamanan tersendiri.
  • Kamar Tidur Biru 1 (1st Blue Bedroom)

Menambahkan warna biru di berbagai sudut ruangan pada kamar tidur dapat menciptakan perasaan damai yang luar biasa, tentunya membantu istirahat saat malam. Perhatikan bagaimana perpaduan antara dinding berwarna biru, ranjang, springbed dan aksesori biru di berbagai ruangan. Inti dari kamar tidur biru ini adalah menciptakan  kenyamanan dan ketenangan saat kita hendak beristirahat dari aktivitas kita seharian.

  • Ruangan Tidur Biru 2 (2nd Blue Bedroom)

Contoh ke 2 dari kamar tidur bertema biru. Kombinasi warna biru yang baik adalah antara biru dan warna bersifat keemasan. Dalam kamar ini biru dikombinasikan dengan warna hijau keemasan, selain menciptakan perasaan nyaman dia juga menunjukkan sisi elegan sebuah kamar. Sangat Bagus untuk kamar pasangan suami istri.

  • Kamar Tidur Biru 3 (3rd Blue Bedroom)

 Kamar tidur biru yang ke 3 bertema biru ini ditujukan untuk anak usia tingkat pertama (Junior high school / smp), bisa juga jadi pilihan yang baik untuk anak usia sekolah dasar.

  • Karam Tidur Biru 4 (4th Blue Bedroom)
 Contoh Kamar tidur ke 4 untuk kamar tidur tamu yang menginap.

  • Kamar Tidur Biru 5 (5th Blue Bedroom)

Contoh Kamar tidur bertema biru 5

  • Dinding Bertema Biru
 Contoh untuk warna dinding bagian dalam
Contoh untuk dinding bagian luar. Dipercantik dengan pot bunga berwarna biru. kenapa harus menata pot bunga di dekat jendela atau di teras rumah atau di halaman dan dalam rumah saat kita bisa mempercantik dinding luar rumah kita dengan cara menempelkan nya di dinding bertema biru agar dapat menyesuaikan diri keindahan dari rumah biru kita.
Contoh untuk bagian kamar tidur, daripada harus mengecat dinding dengan satu warna monoton bagus juga untuk menciptakan dinding dengan lukisan artistik yang bisa di dapat dari wallpaper atau pun lukisan cat biasa. Ini adalah salah satu ruangan favorit ku. ^^

Itulah berbagai macam galeri yang mungkin akan membawa inspirasi bagi rumah kita agar dapat memunculkan ide baru untuk mempercantik rumah kita.
Tunggu bahasan interior rumah selanjutnya, berbagai macam saran akan aku tampung untuk saling berbagi informasi yang baik.
Thanks for your attention ^^ luv u all ^^~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates