Tuker Link ^^

Download apk Amazing Alex

Pasti temen-temen dah tau donk dengan games android berjudul angry birds. yap... memang games keluaran Rovio ini berhasil membuat para pemegang device android memiliki dan memainkan games tersebut. Setelah banyak mengeluarkan games terkenal ini dalam beberapa versi, seperti: Angry Birds Season, Angry Birds Rio dan Angry Birds Space. Kali ini Rovio mengeluarkan games terbarunya yang ga kalah seru berjudul Amazing Alex.



Games ini bergenre physics puzzle games yang menceritakan tentang seorang anak bernama Alex yang iseng melakukan berbagai eksperimen untuk menghilangkan rasa bosannya, dengan cara memanfaatkan barang-barang rumah dan mainan. Nanti temen-temen harus coba untuk memecahkan puzzle yang dibuat Alex tersebut dengan alat-alat yang sudah disiapkan dalam device. Permainan ini cukup menantang karena memerlukan logika dan kecerdasan pemainnya. Dan pastinya games ini ga bakalan membosankan.

Games ini dijual dalam android market dan google store seharga $0.99,- oleh karena itu daripada merogoh kocek dalem-dalem mending vthree kasih aja deh gamesnya gratis ^^~

Download Amazing Alex
Password: vthreeblue.blogspot.com

Berikut Screenshotnya:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Popular Posts

Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates